PSSI Tanjungpinang Target Emas di POPDA Kepri 2022

 

PIJARKEPRI.COM – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Tanjungpinang, Kepulauan Riau menargetkan meraih emas pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri 2022.

Sekretaris PSSI Tanjungpinang, Murdani Hadinata, Senin (30/5) mengatakan, saat ini PSSI bersama Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tanjungpinang tengah memantapkan para atlet sepakbola pelajar melalui tahapan seleksi.

Seleksi atlet sepakbola untuk Popda Kepri 2022 akan dimulai Selasa, 31 Mei 2022 hingga 21Juni 2022, di Lapangan Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang.

“Kami menginginkan bahwa sekolah-sekolah yang kami minta mengirimkan peserta seleksi, atlet-atlet yang memiliki kemampuan,” kata Murdani.

Ia mengatakan, PSSI berharap peserta yang dikirim sekolah adalah peserta yang memang baik dan cakap untuk bermain sepak bola.

“Syarat untuk dapat masuk tahapan seleksi atlet adalah pelajar atlet paling tinggi kelahiran 1 Januari 2005,” kata Dani.

Saat ini, PSSI Tanjungpinang telah mempersiapkan Manager Cabor Sepakbola Popda Kepri 2022 dari Tanjungpinang, Irsyadi Sukri dan
Headcoach, Sonor Den Pepe.

“Keduanya merupakan diantara pelatih sepakbola terbaik Tanjungpinang,” kata Dani.

Diketahui, cabang Sepakbola Popda Kepri 2022 akan berlangsung 25 Juli 2022 sampai dengan 30 Juli 2022, di Bintan.

Pewarta : Aji Anugraha
Editor : Ibnu Khaldun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *