Bintan  

Wabub Robby Apresiasi Desa Toapaya Asri Pilot Projek Fasilitasi Sanitasi Air

Robby saat bersama Sekda Provinsi Kepri, Arif Fadillah usai membuka kegiatan proyek solusi terpadu fasilitas sanitasi dan air bersih di Kampung Bumi Indah, Toapaya Asri, Kabupaten Bintan, Minggu pagi (21/3).
Robby saat bersama Sekda Provinsi Kepri, Arif Fadillah usai membuka kegiatan proyek solusi terpadu fasilitas sanitasi dan air bersih di Kampung Bumi Indah, Toapaya Asri, Kabupaten Bintan, Minggu pagi (21/3).

PIJARKEPRI.COM – Wakil Bupati Bintan, Robby Kurniawan mengapresiasi terkait dijadikannya Kampung Bumi Indah, Desa Toapaya Asri sebagai pilot project proyek solusi terpadu fasilitas sanitasi dan air.

“Kita sangat berterimakasih kepada pengelola dan beberapa Perguruan Tinggi, dan juga Pemerintah Provinsi Kepri yang sangat mendukung dan telah menjadikan Bintan sebagai pilot project,” kata Robby saat bersama Sekda Provinsi Kepri, Arif Fadillah usai membuka kegiatan proyek solusi terpadu fasilitas sanitasi dan air bersih di Kampung Bumi Indah, Toapaya Asri, Kabupaten Bintan, Minggu pagi (21/3).

Menurut Robby, dengan dijadikannya kampung Bumi Indah, Desa Toapaya Asri sebagai pilot project proyek solusi terpadu fasilitas sanitasi dan air sangat bermanfaat untuk masyarakat. Ia menilai, melalui program tersebut selain masyarakat bisa menerima manfaat lingkungan bersih juga akan mendapatkan penghasilan tambahan.

Project proyek solusi terpadu fasilitas sanitasi dan air tersebut melibatkan masyarakat untuk memanfaatkan lingkungan yang bersih dengan mengelola sampah produktif sebagai sumber pendapatan. Robby,

“Saya juga sangat senang mendengarnya karena kegiatan ini , mendatangkan banyak manfaat kepada masyarakat kita. Tadi kita melihat masyarakat membantu mengumpulkan botol-botol plastik dan nanti akan dibayar. Selain mendapatkan manfaat lingkungan yang bersih, berarti masyarakat juga akan mendapatkan penghasilan tambahan ditengah pandemi Covid 19 ini,” ujarnya (Adv/Ang)

Editor : Redaksi pijarkepri.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *