Juramadi Esram: Festival Fishing Pulau Serak Akan Jadi Agenda Tahunan

Pjs Bupati Lingga membagikan hadiah kepada Juara Festival Fishing di Pulau Serak, Marok Tua. (Foto Humas Pemkab Lingga).
Pjs Bupati Lingga membagikan hadiah kepada Juara Festival Fishing di Pulau Serak, Marok Tua. (Foto Humas Pemkab Lingga).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Penjabat sementara Bupati Lingga, Juramadi Esram mengatakan Festival Fishing di Pulau Serak, Lingga akan jadi agenda tahunan wilayah itu.

Hal itu disampaikan Juramadi saat menutup Festival Fishing di Pulau Serak, Desa Merok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepri, Minggu (25/10/2020).

“Dalam kunjungan silaturahmi di Desa Marok Tua, Singkep Batrat, selain bertemu dengan masyarakat, sekaligus melakukan penutupan festival mancing yang digelar Pemerintah setempat, di Pulau Serak,” kata Pjs Bupati Lingga, melalui rilis yang diterima media, Senin (26/10/2020).

Mantan Sekda Lingga ini menjelaskan, kegiatan ini sangat positif, selain menjadi ajang hiburan diakhir pekan bagi masyarakat, juga dapat mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lingga.

Pulau Serak, lanjut Pjs Bupati Lingga, merupakan salah satu pulau yang dimiliki Kabupaten Lingga, dengan pemandangan dan hamparan pasir putih serta bebatuan yang indah. Kedepan diharapkan Pulau Serak, dapat berkembang sebagai salah satu objek wisata bahari di Lingga.

“Pulau ini sangat potensial untuk dikembangkan sebagai objek wisata bahari, semoga ke depan ada investor yang tertarik untuk berinvestasi membangun resort di pulau ini,” terangnya.

Pjs Bupati Lingga, berharap kegiatan Festival Fishing yang diselenggarakan di Pulau Serak ini, dapat menjadi kegiatan agenda tahunan yang terus dilaksanakan.

“Insya Allah kegiatan Festival Fishing ini, kedepan akan diselenggarakan setiap tahun, akhir Oktober dan kegiatannya akan disampenakan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda,” tutupnya. (Rls/Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *