Syahrial : Kader PDI P Usung Lis Maju Pilleg

Calon Wali Kota Tanjungpinang Nomor 2, Lis Darmansyah saat menyambangi masyarakat Bor-Bor Marsada di perayaan Bona Taon 2018. (Foto: ANG/pijarkepri.com)

Calon Wali Kota Tanjungpinang Nomor 2, Lis Darmansyah saat menyambangi masyarakat Bor-Bor Marsada di perayaan Bona Taon 2018. (Foto: ANG/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanjungpinang, M Syahrial mengklarifikasi mengenai kabar H Lis Darmansyah SH maju perseorangan di Pemilihan Anggota DPRD Kepri mendatang.

“Berdasarkan hasil rapat pengurus, 18 Anak Ranting DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang menginginkan Pak Lis maju di Legislatif 2019,” katanya, di Tanjungpinang, Rabu (4/7).

Syahrial menjelaskan, pengusulan H Lis Darmansyah SH maju di Pilleg tersebut juga masih melihat keputusan Pleno penetapan perolehan suara Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpang 2018, yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, di Balai Asrama Haji Tanjungpinang.

“Kami melihat peleno prolehan suara di 4 kecamatan, ada kemungkinan pak Lis maju,” ungkapnya.

Syahrial juga menjelaskan mengenai pengurusan administrasi Lis di sejumlah lembaga, adalah kesedian pengurus PDI Perjuangan untuk melengkapi persyaratan.

“Kami siapkan persyaratannya, untuk persiapan maju di Pilleg bukan keinginan pribadi Pak Lis, namun keinginan kader partai,” ungkapnya.

Menyikapi kesolidan partai berlambang banteng moncong putih tersebut di kota gurindam, Syahrial tak menampik hingga saat ini seluruh pengurus partai masih kompak memenangkan pertarungan Pemilu.

Berdasarkan data DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang sebanyak 30 kader akan di usung maju di Pilleg 2019, lebih kurang 30 persen tokoh masyarakat mendaftar ke PDI Perjuangan untuk maju di Pilleg mendatang.

“Ini artinya PDI Perjuangan masih di percaya masyarakat,” pungkasnya.

ANG

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top