'

Wakil Bupati Lepas Gowes Uban Go Ke-3

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam saat melepas peserta Gobar Go Ke 3 di Bintan 2018. (Foto: Hum/pijarkepri.com)

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam saat melepas peserta Gobar Go Ke 3 di Bintan 2018. (Foto: Hum/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Bintan – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pesepeda di Kepulauan Riau, Bintan, untuk ketiga kalinya Gowes Bareng (Gobar) Uban Go kembali diselenggarakan di Bintan.

Dibuka Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Gowes Uban Go Ke 3 ini diikuti sebanyak 210 pesepeda dari Batam, Bintan dan Tanjungpinang. Pelepasan dimulai di depan gedung Comunity Center Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Minggu (18/3) pagi.

“Selain dapat mempererat tali silaturahmi, even ini juga dapat menjadi ajang promosi spot-spot pariwisata yang ada di kabupaten bintan,” ungkap Dalmasri Syam.

Sementara untuk memperluas event Gowes Uban Go, Pemerintah Kabupaten bintan akan menjadikan event tersebut masuk sebagai kalender tahunan, dengan memperluas jangkaun undang peserta dari berbagai negara seperti Malaysia dan Singapura.

“Pastinya pemerintah akan terus mendukung kegiatan yang bersifat positif, karena banyak manfaat dari terselenggaranya acara ini,” tutupnya

Ketua panitia acara Amal Kasasi, dalam laporan singkatnya mengatakan tujuan dari Event Gowes Bareng (Gobar) Uban Go ke-3 bukan hanya sekedar Gowes bareng saja, namun lebih kepada menjalin silaturahmi antar sesama pecinta olahraga sepeda.

“Tentunya hal yang paling utama adalah memasyarakatkan bersepeda terutama kepada anak-anak muda agar lebih banyak melakukan hal-hal yang bersifat positif,” ungkapnya. (Hum/ANG)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top