Pjs Bupati Lingga Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Forkopimda

Kunjungan Pjs Bupati Lingga, ke Instansi Vertikal di Dabo Singkep. (Foto Humas Pemkab Lingga).
Kunjungan Pjs Bupati Lingga, ke Instansi Vertikal di Dabo Singkep. (Foto Humas Pemkab Lingga).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Lingga, Juramadi Esram melakukan kunjungan kerja atau silaturahmi ke instansi Vertikal yang berada di Dabo Singkep, Selasa (29/9/2020).

Adapaun instansi vertikal di Dabo Singkep yang dikunjungi Pjs Bupati Lingga, yakni Polres Lingga, Lanal Dabo Singkep, Kejari Lingga dan Koramil Dabo Singkep.

Kemudian kunjungan dilanjutkan di Daik Lingga, bersilaturahmi dengan KPU Lingga, dilanjutkan rapat bersama LPPD di ruang rapat Kantor Bupati Lingga, dan silaturahmi dilanjutkan dengan Bawaslu Lingga.

Dalam melakukan kunjungannya ke Polres Lingga, Pjs Bupati Lingga yang didampingi Asisten 1 serta Kepala Badan Kesbangpol dan Kabag Pemerintahan Pemkab Lingga, disambut Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang serta berdiskusi kecil terkait persiapan menghadapai Pilkada dalam waktu dekat ini.

Sementara dalam pertemuan bersama Komandan Lanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. Pjs Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah daerah bersama dengan instansi-instansi terkait, akan terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan menghadapi pentas Pilkada.

“Dengan situasi seperti sekarang ini, terkait pandemi kita akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, disisi lain juga Pilkada yang sehat secara serentak juga tetap harus dilaksanakan,” kata Pjs Bupati Lingga melalui rilis yang diterima media, Selasa (29/9/2020).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lingga di Dabo Singkep, Imang Job Marsudi, bahwa tentu dalam mengatasi kerumunan massa saat pesta demokrasi nanti, masyarakat harus dibekali dan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Protokol kesehatan harus tetap kita jalankan, Insya Allah Kabupaten Lingga selalu berada pada zona hijau,” imbuhnya. (Rls/Aci)

Pos terkait