Pensiunan Otorita Batam Dukung Soerya – Iman di Pilkada Kepri 2020

Para pensiunan Otorita Batam (OB) saat menggelar pertemuan silaturahmi, di Patam Lestari, Sekupang, Batam, Kepri, Kamis (10/09).
Para pensiunan Otorita Batam (OB) saat menggelar pertemuan silaturahmi, di Patam Lestari, Sekupang, Batam, Kepri, Kamis (10/09).

PIJARKEPRI.COM – Pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Pilkada 2020, terus menuai dukungan dari masyarakat. Kali ini datang dari para pensiunan Otorita Batam (OB)

Dukungan para pensiunan pegawai OB tersebut diterima pasangan Soerya – Iman, dalam sebuah silaturahmi yang dilaksanakan di Patam Lestari, Sekupang, Batam, Kepri, Kamis (10/09). Iman Sutiawan yang mengahdirinya karena punya hubungan emosional dengan mereka. Mengingat Iman sendiri juga mantan pegawai OB.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah dukungan datang lagi,
Kali ini datang dari pensiunan Otorita Batam, senior-senior saya, atasan saya dulu, sewaktu menjadi karyawan Otorita Batam,” ungkap Iman Sutiawan menyambut kedatangan mereka dalam silaturahmi tersebut.

Iman Sutiawan mengaku gembira dan sangat-sangat senang menerima dukungan dari para seniornya itu, untuk ikut memenangkan pasangan Soerya – Iman yang memakai tagline: SINERGI KEPRI di Pilkada 2020.

Ia pun mengucaokan banyak terima kasih atas dukungan dan kepercayaaa yang diberikan untuk memimpin provinsi Kepri, agar lebih baik lagi.

“Semoga dengan bersinergi kita bisa mewujudkan Kepri yg lebih baik, bisa memberikan lapangan kerja, bisa memberikan pelayanan kesehatan dengan lebih baik lagi, juga peningkataan sarana prasarana pendidikan, dan pemerataan pendidikan hingga ke pelosok negeri di wilayah provinsi Kepri….Aamiin,” ucap Iman Sutiawan.

Salah seorang perwakilan dari mereka menyampaikan bahwa pilihan para pensiunan OB jatuh pada pasangan Soerya – Iman di Pilkada Kepri tahun ini, karena sudah mengenal dekat dengan Iman, ketika sama-sama karyawan OB.

Selain itu, mereka juga menilai pasangan Soerya – Iman sangat layak didukung dan dimenangkan di Pilkada 2020, untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di periode mendatang.

Apalagi, katanya, Soerya Respationo, selain dikenal sebagai politisi senior yang saat ini menjabat Ketua DPD PDIP Kepri, ia juga sudah berpengalaman dalam pemerintahan, karena Soerya Respationo pernah menjabat Wakil Gubernur pada periode 2010-2015.

“Makanya kami sudah bulat suara untuk mendukung dan memenangkan Pak Soerya dan Pak Iman di Pilkada 2020, untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” ungkapnya. (ANG)

Pos terkait